Belajar Program Komputer

Belajar Program Komputer
Belajar mudah program komputer No #1

Tinta sublim, tinta infus, dan tinta refill !!!

Kamis, 05 Juni 2014

SUN Indonesia "The Better Choice"

     

    Bingung beli alat - alat printing takut tidak berkualitas, SUN Indonesia jawabannya !!!

    tinta sublim, tinta refill, tinta infus

  • Mengenal Sun Indonesia
  •        Sebelum anda membaca artikel ini, saya akan memberikan sapaan terlebih dahulu. Selamat datang, dan Apa kabar ? Semoga anda dalam keadaan sehat selalu dan salam sejahtera.

          Baiklah, diawali dengan sebuah pertanyaan, Apa yang ada dalam benak anda jika mendengar kata Sun ?
          Ok, mungkin anda sering mendengar kata Sun di lingkungan dimana anda bergaul. Jika anda bertanya pada seorang teman, kerabat, ataupun sahabat tentang Sun, kira – kira apa jawaban yang terlintas dalam benak mereka ?, Sun pipi, sun kening, atau yang lainnya,dan Itu pasti terjadi. Namun Sun yang akan saya paparkan disini, bukan sun pipi, sun kening, dan sun sun sebagainya, melainkan Sun Indonesia. Sun Indonesia ?, dan Terlintas pertanyaan kembali, Apa itu SUN Indonesia ?
    Mari kita bahas bersama, Cekidot !

    SUN Indonesia

           SUN Indonesia merupakan salah satu perusahaan di Indonesia yang bergerak di bidang Modifikasi ( CISS ), Ink, Paper & Digital Printing Tools, memiliki potensi dan kualitas produk yang baik dan bermutu. Dengan didukung beberapa perusahaan terbaik di China, Korea, Jerman & Jepang menjadikan SUN salah satu perusahaan dengan merk & produk terbaik di Indonesia. Untuk setiap produknya, Sun Indonesia menggunakan material terbaik dari beberapa negara. Seperti Tinta, Sun Indonesia menggunakan material terbaik dari jerman dan diproduksi langsung di salah satu pabrik tinta terbesar di Korea. Kemudian untuk Kertas Photo, menggunakan produk terbaik dari pabrik di China dan Jepang, sedangkan untuk modifikasi dan mesin, menggunakan produk dari China.
           Brand You Can Trust " ( Merk yang dapat dipercaya ), itulah motto Sun Indonesia untuk meyakinkan para pelangganya dan sebagai landasan atau komitmen untuk selalu menjaga mutu, kualitas produk serta kepuasan pelanggan. Tidak hanya itu, selain unggul dari produk - produknya, SUN Indonesia telah memberikan pengaruh positif bagi masyarakat indonesia dan telah mampu menumbuhkan kreatifitas , rasa percaya diri dan keberanian terhadap anak - anak muda indonesia. Hal tersebut ditunjukkan dengan adanya berbagai event yang telah diselenggarakan maupun yang akan diselenggarakan oleh SUN Indonesia. Seperti Enterpreneur Idea Competition, Sun Papercraft Photo Contest, dan event yang saat ini sedang berjalan yaitu Blog Writing Competition. Seperti apa event – event tersebut, mungkin anda penasaran, sama, saya juga !
  • Enterpreneur Idea Competition
  •        Pada pertengahan bulan maret 2014 kemarin SUN Indonesia telah memberikan kesempatan kepada para Enterpreneur – Enterpreneur muda di seluruh indonesia, memberikan peluang untuk mengekspresikan dan merealisasikan ide – ide mereka dalam sebuah kompetisi yang SUN Indonesia selenggarakan. Kompetisi apa itu ?, ya benar sekali, Enterpreneur Idea Competition itulah nama lomba yang SUN Indonesia publikasikan.

    entrepreneur idea competition
    Seiring berjalannya waktu, peserta demi peserta pun mendaftar, dari sabang sampai merauke menunjukkan karya terbaik untuk mencapai tujuannya masing – masing, dan berlomba untuk menjadi pemenang dalam kompetisi tersebut. Antusias dan respon masyarakat sangat luar biasa, khususnya jiwa muda Indonesia. Terlihat pada potongan screenshoot kolom komentar berikut, melalui salah satu media sosial, dimana interaksi admin SUN Indonesia dan teman - teman semua begitu baik, dan beberapa pertanyaan tentang Enterpreneur Idea Competition dilontarkan, ada yang tanya inilah, itulah, yang menyangkut perihal tentang Enterpreneur Idea Competition. Tetapi, dengan kerendahan hati, admin selalu bersabar dan memberikan tanggapan yang baik bagi teman – teman semua. Inilah salah satu bukti yang dapat menjadikan SUN Indonesia selalu dipercaya dan diunggulkan, sesuai dengan motto-nya Brand You Can Trust.

    entrepreneur idea competition
    Dari sekian banyak yang mendaftar/berpartisipasi untuk mengikuti Enterpreneur Idea Competition, dari tingkat SMA/SMK/MA, Mahasiswa, bahkan masyarakat umum di seluruh Indonesia, Hingga akhirnya Sun Indonesia memilih 10 proposal ide bisnis terbaik yang memiliki nilai produk berkompeten untuk maju ke Grand Final.

    entrepreneur idea competition
    Grand Final, itulah acara yang ditunggu – tunggu para peserta selama mengikuti proses Enterpreneur Idea Competition, khususnya para peserta yang masuk dalam 10 proposal ide bisnis terbaik. 10 proposal ide bisnis terbaik tersebut dipresentasikan dihadapan para investor dan juri yang luar biasa, dan tentunya memberikan kesan yang sangat dalam. Bukan hanya sebatas kesan saja, peserta juga mendapatkan pengalaman dan bekal ilmu yang bermanfaat. Berikut dokumentasi keseruan Grand Final acara Enterpreneur Idea Competition dan Para Pemenangnya :

    entrepreneur idea competition entrepreneur idea competition


  • Sun Papercraft Photo Contest
  •        Sun Papercraft Photo Contest merupakan ajang contest photo selfie bersama SUN Papercraft. SUN Papercraft itu sendiri merupakan beberapa pernak – pernik dari SUN Indonesia yang disertakan dalam kemasan Photo Paper berstiker khusus dari produk SUN Indonesia. Berikut adalah gambar Sun Papercraft, terlihat pada gambar di bawah seperti mainan mini yang imut imut gitu. Lucu bukan !.
    sun papercraft photo contest

    Total Hadiah : 8 Tablet Lenovo, 40 Power Bank, dan 200 T-Shirt Keren. yang akan diundi tiap bulan. 
    Contest photo ini pun masih berlangsung hingga sekarang, bahkan hingga akhir November 2014 nanti. Dimulai dari Bulan April 2014 kemarin, Sun Indonesia telah mendorong para pengagum foto selfie mengikuti contest tersebut, cukup dengan bermodalkan kamera dan gaya yang menurut kita kece, ditambah SUN Papercraft yang cantik sebagai pendamping kita, kemudian bergaya dan berekspresi semau kita. Pengen Ikutan ?, gampang kok Klik Disini!

    sun papercraft photo contest
    Jika mengikuti contest ini, Peserta pun tidak usah khawatir atau takut menunggu lama pengumuman undiannya, karena untuk pengundian akan diumumkan setiap bulannya. Seperti kemarin, untuk bulan April - Mei telah berlangsung dan telah di menangkan oleh beberapa orang, berikut pemenang untuk periode bulan Mei :

    sun papercraft photo contest, tinta refill
    Contest Photo ini sangat kreatif, terlihat dari para peserta yang ikut berpartisipasi, mereka menentukan view yang bagus dan tepat untuk hasil yang optimal.


  • Photo Contest (Valentine’s Fun Creative)
  •        Di valentine kemarin atau disebut juga hari kasih sayang , tepat pada tanggal 1 – 16 Februari 2014 Sun Indonesia mencoba untuk membuat momen hari valentine kita menjadi lebih berkesan. Kenapa ?, karena Sun Indonesia menyelenggarakan sebuah Contest Photo yang bertajuk “Valentine’s Fun Creative”. Contest yang berlangsung dari tanggal 1 - 16 Februari 2014 itu, telah menyorot perhatian masyarakat khususnya kaula muda untuk ikut berpartisipasi dalam Contest tersebut.

    sun valentine photo contest
    Itulah Sun Indonesia, selalu memberikan peluang dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berfikir positif, kreatif, dan imajinatif.

     B. Lebih Jauh Mengenal SUN Indonesia
       SUN Indonesia adalah pilihan yang terbaik untuk kita, jangan ragu lagi dengan kualitas dan harga yang telah ditawarkan, karena harga pas anda pun puas. Harga yang ditawarkan memang variatif, tergantung pada kapasitas atau spesifikasi produknya.  Jika anda penasaran produk apa yang dijual oleh SUN Indonesia, simak contoh produk berikut ini :

 tinta sublim, tinta infus, tinta refill
 
Untuk informasi selengkapnya mengenai produk SUN Indonesia, Anda dapat mengunjungi Website Resminya Klik Disini! . Gambar diatas merupakan produk printing dari SUN Indonesia yaitu Tinta Sublim dan Printer Epson. Jika kita mengunjungi website resminya, kita akan secara lengkap melihat produk apa saja yang dijual oleh SUN Indonesia. Keunggulan produk SUN Indonesia bukanlah sekedar isu belaka, namun memiliki fakta yang dapat dibuktikan, seperti pada gambar testimonial berikut yang diambil dari website resminya SUN Indonesia.

tinta sublim, tinta infus, tinta refill

Testimonial tersebut hanya sebagian kecil dari sekian banyak pelanggan SUN Indonesia, ingin tau testimonial lainnya Klik Disini!. Produk SUN Indonesia bukan hanya terbukti dari testimonial para pelanggannya saja, akan tetapi suatu bukti nyata yang lebih kompleks terhadap keunggulan dari produk Sun Indonesia dapat kita lihat sebagai berikut :

paket usaha, tinta sublim, tinta infus, tinta refill

Tidak diragukan lagi, produk SUN Indonesia memang pilihan nomor satu. pada gambar di atas tertulis "Tinta Di Atas Tinta Original" yang di Koran Nasional Jawa Post. Itu adalah fakta, bahwasanya Tinta produk SUN Indonesia adalah produk yang berkualitas. Jenis Tinta produksi SUN Indonesia diantaranya Tinta Sublim, Tinta Refill, dan Tinta Infus.

paper photo, tinta sublim 
     SUN CENTER SURABAYA 
   
Untuk meningkatkan pelayanan, servis dan pengenalan produk, maka pada tahun 2005 dibuka SUN CENTER SURABAYA ( Service & Support). Maka dari itu, tepat sekali bahwa SUN Indonesia merupakan pilihan yang terbaik untuk kita semua.
#SUNIndonesia"The Better Choice"
#TINTA INFUS, TINTA REFILL, TINTA SUBLIM,ENTREPRENEUR IDEA COMPETITION, PAKET USAHA, PHOTO PAPER, SUN INDONESIA, SUN PAPERCRAFT PHOTO CONTEST, SUN VALENTINE PHOTO CONTEST .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

BANNER

Most Reading

Sidebar One