Belajar Program Komputer

Belajar Program Komputer
Belajar mudah program komputer No #1

REXCO WD-40 vs Rexco 50 Anti Karat Paling OK

Rabu, 07 Oktober 2015

Apa sih REXCO itu ?
 
Rexco memproduksi dan memasarkan bahan kimia khusus produk berkualitas untuk pemeliharaan, perbaikan dan overhaul. Produk REXCO sendiri sangat luas pemasarannya baik dalam negeri maupun ke luar negeri, dan digunakan oleh berbagai industri dan pabrik, profesional, bahkan penggunaan pribadi sehari-hari.

Mengapa Saya Memilih REXCO dibandingkan Merk lain ? 

REXCO merupakan produk anti karat yang handal dan mampu memberikan hasil maksimal untuk mengatasi karatan yang membandel, baik pada kendaraan, alat - alat elektronik, dan lain sebagainya. Dibandingkan dengan produk lain, REXCO memiliki keunggulan yang lebih berkompeten untuk menjawab keluhan mengenai solusi pelumas yang handal. Dengan penobatan kualitas yang baik dan tangguh sebagai pelumas anti karat yang unggul, REXCO memiliki 3 varian produk yang dapat anda andalkan, yaitu : REXCO 18, REXCO 25, dan REXCO 50. ketiga produk tersebut memiliki keunggulan atau keutamaan yang berbeda- beda. 

Mari kita jelaskan !


 Gambar 3 Produk REXCO membersihkan, melumasi, dan melindungi.

1. REXCO 18 
 
REXCO 18 telah dikemas dengan baik, bersih, dan aman untuk digunakan pada peralatan elektronik dan listrik. REXCO 18 diformulasikan untuk cepat menembus ke daerah-daerah yang sulit terjangkau seperti flush deposit karbon, kotoran, minyak, lemak, debu, serat dan kontaminan ringan lainnya. REXCO 18 juga biasanya digunakan pada papan sirkuit, tuner, switch, instrumen presisi, audio / kepala video, komponen elektronik dan lain-lain Rexco 18 adalah non-korosif dan non-konduktif, cepat kering, dan tidak meninggalkan residu (ampas/endapan) yang membandel.

Gambar Kemasan REXCO 18 membersihkan, melumasi, dan melindungi.

 
2. REXCO  25 

REXCO 25 berfungsi untuk melumasi setiap inci dari daerah sempit di rantai. Sebagai agen yang memproduksi kemasan pembersih anti karat, Rexco 25 menyapu debu dan kotoran pada rantai kendaraan anda. Rexco 25 memberikan perlindungan yang maksimal dari korosi kemudian memberikan kinerja terbaik pada mekanisme rantai kendaraan Anda. Kemudian dirancang khusus dengan pelumas, perlindungan karat, dan penetrasi. Produk REXCO ini merupakan pelumas yang sangat baik untuk rantai dengan kualitas tinggi, tali kawat, engsel, kunci dan lain-lain. Rexco 25 dapat digunakan untuk sepeda motor, mobil, forklift, sepeda, gergaji dan lain sebagainya. Tidak hanya berfungsi sebagai pelumas, tapi Rexco 25 memiliki kemampuan untuk membersihkan kotoran - kotoran yang menempel dan membandel dengan perperforma tinggi bahkan dalam kondisi yang paling ekstrim sekali pun (daerah - daerah yang sulit untuk dibersihkan). Jika kendaraan anda berderit, Tentu REXCO 25 dapat menjadi solusi untuk mengatasi hal tersebut. REXCO  mampu menghentikan berderit yang mengganggu. REXCO 25 tahan air, maka dari itu tidak perlu khawatir karena cuaca hujan atau terkena air karna hal lain, karena REXCO memiliki kemampuan untuk tetap pada logam dan melindungi terhadap Rust yang merupakan sifat tahan air, dan formula perlindungan, mampu melindungi dari karat.

Gambar Kemasan REXCO 25 membersihkan, melumasi, dan melindungi.
3. REXCO 50 (Multi Purpose Pelumas)
Rexco 50 adalah profesional penetrant serbaguna dan pelumas yang khusus dibuat untuk para profesional. Produk ini cocok untuk anda yang senang dengan nge-trail, traveling (menggunakan motor), ataupun balapan, agar kondisi kendaraan tetap terjaga dengan baik dan tetap nyaman digunakan, apalagi mengenai masalah rantai yang mudah karatan, anda dapat menggunakan REXCO 50 sebagai solusi terbaik untuk kendaraan anda. Karena REXCO 50 adalah formulasi terbaik untuk membersihkan, melumasi dan melindungi dari karatan. Mulai lah merawat kendaraan anda dengan sebaik - baiknya.

Gambar kemasan REXCO 50 membersihkan, melumasi, dan melindungi.

Formula khusus dari REXCO yaitu WD-40 vs REXCO 50 , dengan begitu REXCO memiliki cairan pelumas yang tidak kental dan tidak terlalu encer. sehingga pas untuk kendaraan anda agar tetap terjaga dan terlindungi oleh cairan pelumas REXCO tersebut. Karena jika terlalu kental tidak baik juga untuk perlindungan anti karat kendaraan anda dan jika encer pun tidak baik pula. Maka dari itu, mulailah pintar memilih pelumas yang aman dan baik untuk kendaraan anda, tentunya dengan menggunakan REXCO pilihan cerdas untuk anda.

Siapa saja pengguna REXCO ?
REXCO telah menjadi produk unggulan dan profesional bagi sederetan industri, pabrik, dan pengguna perorangan (pribadi). Dengan mengedepankan kualitas yang terbaik untuk para konsumennya, sehingga dikemas dengan rapih dan terasa nyaman untuk cara penggunaannya menjadikan rantai kendaraan anda anti karat, bersih, mulus, dan tanpa noda.



Gambar Pengguna produk REXCO

Beberapa Video tersebut sebagai bukti penggunaan produk REXCO yang akan menjadi produk unggulan bagi anda !

Fungsi dari semua produk REXCO adalah membersihkan, melumasi, dan melindungi kendaraan dan lain sebagainya agar tidak karatan.


VIDEO 1


VIDEO 2

Ikuti SEO Contest yang diadakan REXCO dengan Total hadiah Jutaan Rupiah !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

BANNER

Most Reading

Sidebar One